Seedorf: Kessie Bukan Pemain Menentukan Untuk Milan

0
123
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan pemain AC Milan Clarence Seedorf bicara situasi Franck Kessie yang disebutnya harus memprioritaskan karirnya diatas kepentingan ekonominya.

Kontrak Kessie bersama Milan akan tuntas Juni tahun depan, namun hingga saat ini belum ada kata sepakat soal perpanjangan kontrak pesepakbola asal Pantai Ganding itu.

Milan dilaporkan telah menyodorkan kontrak baru senilai 6,5 juta euro per musim namun Kessie ingin mendapatkan 8 juta euro permusim.

“Dia berhak meminta uang yang dia inginkan, tetapi klub dapat menolak proposalnya untuk menjaga keseimbangan mereka,” kata mantan gelandang timnas Belanda itu kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya percaya dia harus menempatkan karirnya di urutan pertama, kemudian mendapatkan yang terbaik dari sisi ekonomi. Kessie telah melakukannya dengan sangat baik di Milan, tetapi Rossoneri duduk di posisi terbawah di grup Liga Champions dan saya tidak berpikir dia menentukan untuk memenangkan gelar Serie A,” lanjut mantan pelatih Milan tahun 2014 itu.

Saat ini Kessie dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Barcelona. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here