Solskjaer Mengaku Akan Terus Mendukung Man United

0
357
Photo: Manutd.com

Arenaku.com – Ole Gunnar Solskjaer mengucapkan terima kasih kepada Manchester United yang telah memberi kesempatan kepada dirinya menjadi menajer klub yang lama dibelanya sebagai pemain.

United telah mengumumkan melepas Solskjaer sebagai manajer dampak dari serangkaian hasil buruh yang di dapat Setan Merah, posisi manajer untuk sementara diberikan kepada asisten Solskjaer, Michael Carrick.

“Sangat, sangat bangga. Tentu saja, itu salah satu hal yang Anda impikan dalam hidup Anda. Ketika Anda menjadi pemain, ketika Anda menjadi pelatih tim cadangan, pekerjaan berikutnya, satu-satunya impian dan satu-satunya hal yang belum Anda lakukan adalah mengelola klub, dan saya melakukannya sekarang,” kata Solskjaer dalam wawancara pasca pemecatannya kepada Manutd.com.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada dewan dan pemilik karena memberi saya kesempatan. Saya sangat tersanjung dan terhormat telah dipercaya untuk membawa klub ini maju, dan saya sangat berharap meninggalkannya dalam keadaan yang lebih baik daripada ketika saya datang”.

“Saya telah menjalin pertemanan yang baik, saya telah berhubungan kembali dengan beberapa teman baik termasuk staf baru datang, kami berteman baik dan kami telah terhubung dan itulah yang terjadi di klub seperti ini. Dengan para penggemar, para penggemar sangat luar biasa, dan kita akan bertemu lagi”.

Pasca tidak lagi bertindak sebagai manajer United, Solskjaer mengaku untuk sementara akan menghabiskan waktunya bersama keluarga.

“Saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Itu mungkin bagian tersulit, melalui pandemi, keluarga saya pindah kembali ke Norwegia dan (anak) termuda, dia menyukainya tinggal di sana, jadi kami hidup terpisah. Jadi, saya akan menghabiskan waktu bersama mereka”.

“Kemudian, saya akan menonton tim (MU) tentu saja dan mudah-mudahan manajer berikutnya segera datang dan saya ingin mendukungnya. Saya ingin dia sukses, mudah-mudahan saya telah meletakkan dasar”.

“Setelah itu saya mungkin akan kembali (bekerja di sepakbola).”

“Saya seorang penggemar (MU) dan saya berharap yang terbaik untuk para pemain. Ada beberapa pemain yang sangat, sangat bagus di sana, beberapa orang baik. Saya yakin kita akan melihat mereka membusungkan dada”.

Terkait Carrick yang akan melanjutkan pekerjaannya, Solskjaer mengaku sangat menghormati mantan rekan bermain dan mantan asistennya itu.

“Michael (Carrick) akan bertanggung jawab. Saya sangat menghormatinya, saya sangat mencintai Michael. Saya menjadi emosional sekarang karena dia top. Mereka akan baik-baik saja. Saya akan terus mendukung mereka”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here