Kylian Mbappe Kini Bimbang Soal Masa Depannya

0
347
Photo: twitter.com/PSG_inside

Arenaku.com – Hingga saat ini Kylian Mbappe belum juga meneken perpanjangan kontraknya yang akan tuntas akhir musim ini bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan namanya masih terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Dalam wawancara terbarunya dengan Amazon Prime seperti diberitakan Football Espana, Mbappe mengisyaratkan masih ada peluang bertahan di Paris.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan,” kata Mbappe soal masa depannnya.

“Ini tidak mudah, tapi, bagaimanapun juga saya akan bermain untuk klub besar tahun depan,” lanjutnya.

“Awalnya saya kecewa (tidak pergi bergabung bersama Madrid). Tapi, saya tidak bermain di divisi tiga, saya berada di klub yang ingin memenangkan Liga Champions,” jelasnya.

“Saya orang Paris, saya punya keluarga di sini dan saya merasa baik. Saya selalu mengatakan itu, saya hanya ingin menemukan sesuatu yang lain,” tambahnya.

Mbappe juga mengatakan bahwa diawal musim lalu dirinya memberi tahu hierarki PSG tentang keinginannya untuk pindah dari klub sebelum dimulainya Euro 2020, tetapi klub mencegah kepergiannya.

PSG secara konsisten berusaha mempertahankan Mbappe di Parc des Princes, tetapi jika penyerang 22 tahun ini menolak kesepakatan perpanjangan hingga awal tahun depan, PSG mau tidak mau harus melepasnya di bursa transfer Januari atau kehilangan Mbappe secara gratis di akhir musim. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here