Akhirnya Klopp Butuh Takumi Minamino

0
156
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat membutuhkan tenaga Takumi Minamino untuk memperkuat lini serang pasukannya.

Bulan Januari ini Liverpool harus kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane yang berlaga mewakil negara mereka di Piala Afrika, sedangkan Divock Origi masih absen karena cedera lutut.

“Taki (Takumi Minamino) baru berlatih dua kali setelah cedera, pertandingan itu (melawan Shrewsbury di Piala FA) adalah bagian dari rehabilitasinya,” kata Klopp seperti diberitakan The Mirror.

Di pertandingan Piala FA melawan Shrewsbury yang berakhir 4-1 untuk The Reds, Minamino baru bermain menit ke-46 menggantikan Woltman.

“Dia sangat penting bagi kami, terutama saat ini karena kami akan memiliki banyak pertandingan dan kami semua tahu dua pemain depan utama kami (Salah dan Mane) tidak ada di sini,” lanjutnya.

“Saya sangat menyukai Taki ketika dia masuk, dia sebenarnya dalam kondisi yang sangat baik. Tapi tentu saja cederanya sedikit mengganggunya, begitulah adanya. Sekarang dia kembali, itu bagus dan kami sangat membutuhkannya”.

Sejauh musim ini pemain asal Jepang tersebut telah bermain di 14 pertandingan Liverpool di semua kompetisi dengan catatan 5 gol serta 1 assist. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here