Disikat Barcelona Empat Gol, Ancelotti: Ini Kesalahan Saya

0
157
Photo: Twitter

Arenaku.com – Carlo Ancelotti menegaskan bahwa kekalahan 0-4 Real Madrid dari Barcelona merupakan kesalahan dirinya dan meminta maaf kepada fans Madrid.

Dipertandingan El Clasico jilid II di LaLiga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (20/3/2022), Barcelona tampil dominan dengan 10 tembakan kearah gawang berbanding 4 yang didapat Madrid.

Empat gol Barcelona diciptakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang (2 gol), Ronald Araujo serta gol dari Ferran Torres.

“Kami seperti tidak dikenali, semuanya salah. Saya mengatakan kepada para pemain bahwa (kekalahan) adalah kesalahan saya,” kata Ancelotti pasca pertandingan seperi diberitakan Marca.

Sempa terjadi momen kontroversial di menit ke-11, ketika Pierre-Emerick Aubameyang melakukan tantangan stud-up yang mengenai tulang kering Toni Kroos, namun wasit tidak memberikan kartu kuning kepada mantan penyerang Arsenal itu, terkait insiden ini Ancelotti enggan membahasnya.

“Saya tidak memahaminya, tetapi saya tidak akan membahasnya karena saya tidak ingin membuat alasan. Kami bermain sangat buruk,” jawabnya.

“Kami punya waktu untuk mengumpulkan energi dan mempersiapkan dua bulan terakhir musim ini untuk memenangkan trofi. Kami akan melakukan apa yang perlu kami lakukan sejauh ini. Kami unggul sembilan poin dari (Sevilla urutan kedua) dan berada di perempat final Liga Champions,” ucapnya.

“Saya sangat sedih dengan kekalahan ini, saya minta maaf untuk para penggemar, tapi saya harus tetap tenang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here