Soal Peluang Scudetto, Ini Jawaban Stefano Pioli

0
684
Photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – Stefano Pioli menegaskan bahwa dirinya yakin AC Milan akan menjadi yang terbaik musim ini di Serie A alias meraih Scudetto.

Saat ini Milan masih di puncak klasemen Serie A dengan 68 poin, unggul dua poin dari Inter Milan dan Napoli, namun Inter memiliki tambungan satu pertandingan.

“Kami masih dalam perburuan Scudetto dan trofi Coppa Italia, jadi semua orang telah memberikan yang terbaik,” kata Pioli dalam konferensi presnya jelang pertandingan melawan Genoa hari Jumat esok seperti diberitakan Football Italia.

“Terlalu dini untuk menilai musim kami, kami akan melakukannya hingga akhir musim. Kami harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tetap bersaing hingga akhir,” tegasnya.

“Kami selalu mempelajari lawan kami, Genoa bertahan dengan baik dan memiliki gaya bermain yang sederhana dan efektif. Kami sedang bersiap untuk mendapatkan situasi yang menguntungkan,” tambahnya.

Pada dua pertandingan terakhir di Serie A, Milan hanya mampu bermain imbang tanpa bisa mencetak gol, namun Pioli kembali menegaskan bahwa Milan adalah tim yag kuat.

“Kami adalah tim yang kuat, tetapi kami harus memberikan sesuatu yang lebih”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here