Ambisi Berlusconi Bawa Monza Scudetto dan Juara Liga Champions

0
589
Ucapan terima kasih tifosi Monza untuk Silvio Berlusconi (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Pasca memastikan diri promosi ke Serie A musim depan, pemilik klub AC Monza Silvio Berlusconi langsung sesumbar ingin membawa klubnya menjadi tim juara.

Berlusconi adalah mantan pemilik dan presiden AC Milan selama kurang lebih 30 tahun dari tahun 1986 hingga 2016, dengan mempersembahkan banyak trofi juara diantaranya 8 gelar scudetto dan 5 trofi Liga Champions.

Kini bersama AC Monza, Berlusconi mulai bermimpi kembali meraih trofi Scudetto bahkan trofi Liga Champions.

“Kami pikir akan berhasil tahun lalu, tetapi kami tidak beruntung. Kali ini, kami berjuang sepanjang musim. Itu tidak mudah, tetapi kami berhasil dan kami berada di Serie A,” kata Berlusconi kepada Sky Sport Italia.

Silvio Berlusconi (Photo: Twitter)

“Sungguh luar biasa untuk klub seperti Monza, yang didirikan pada tahun 1912 mendapatkan promosi setelah 110 tahun. Luar biasa bagi semua warga Monza dan Brianza. Ini adalah salah satu provinsi paling rajin di Italia, dengan lebih dari 70.000 pengusaha. Mereka semua sangat senang dengan apa yang telah kami capai,” lanjut pria yang juga merupakan politisi di Italia itu.

“Berada di Serie A maka kami harus memenangkan Scudetto dan pergi ke Liga Champions untuk memenangkannya. Saya terbiasa menang, jadi mari kita lihat,” tegasnya.

“Ini adalah tahun yang luar biasa dengan hasil yang baik: Milan menjadi juara Serie A dan Monza dipromosikan ke Serie A”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here