Erik ten Hag pede Bisa Kembalikan Daya Saing MU

0
263
Photo: twitter.com/ManUtd

Arenaku.com – Erik ten Hag sadar bahwa menjadi pelatih Manchester United merupakan proyek paling sulit bagi dirinya namun dirinya yakin bisa membawwa Setan Merah kembali berjaya.

Pasca Sir Alex Ferguson meninggalkan Old Trafford tahun 2012, deretan nama-nama tenar seperti David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, dan Ralf Rangnick gagal membawa United kembali menjadi yang terbaik di Inggris.

“Saya harus mengatakan, saya memiliki keyakinan yang kuat,” kata ten Hag seperti dilansir dari Metro.co.uk.

“Ini adalah tantangan besar, tetapi sampai sekarang di mana pun saya berada, saya mendapatkan yang terbaik dari tim saya. Ini adalah proyek yang paling sulit, saya menyadarinya, tetapi saya di sini, jadi saya yakin bisa melakukannya,” ujar mantan bos Ajax Amsterdam itu.

“Target pertama adalah memenangkan setiap pertandingan, itu harus menjadi pendekatan kami, itu milik Manchester United,” tegasnya.

Menjadi manajer di United disebut ten Hag memberikan dirinya kegembiraan dan energi.

“Ini menyenangkan, itu sebabnya saya mengambilnya, saya tahu ini bukan pekerjaan mudah tetapi itu memberi saya kegembiraan dan energi, bersama dengan semua orang di sekitar, membangun kerjasama yang terpadu merupakan platform untuk sukses”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here