Reece James Tegaskan Tidak Berminat Tinggalkan Chelsea

0
333
Photo: twitter.com/ChelseaFC

Arenaku.com – Ditengah rumor ketertarikan Manchester City, Reece James menegaskan bahwa dirinya ingin terus bersama Chelsea klub yang dibela dan didukungnya.

James merupakan produk akademi Chelsea, tahun 2018 mulai memperkuat tim senior The Blues hingga saat ini.

Man City diyakini sedang mengawasi situasi James, dimana Pep Guardiola dianggap tertarik untuk membawanya ke Stadion Etihad.

Selain Man City, Real Madrid juga dilaporkan juga memantau bek 22 tahun itu yang dianggap sebagai penerus ideal bagi Dani Carvajal.

James telah mengungkapkan keinginanya untuk terus berada di Stamford Bridge karena dirinya bukan saya pemain namun penggemar Chelsea.

“Saya ingin berpikir begitu (tetap di klub). Saya tumbuh sebagai penggemar Chelsea dan saya bermain untuk Chelsea klub yang selalu saya dukung. Saya tidak melihat mengapa itu akan berubah, saya bermain untuk Chelsea sekarang dan saya menikmatinya,” kata James kepada BBC Sport.

“Saat ini waktu yang menyenangkan. (adanya pemilik baru) Tidak banyak perubahan dari sudut pandang pemain atau manajemen. Tujuan kami masih sama untuk memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti dan memenangkan setiap pertandingan,” tambahnya.

“Tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa melakukan itu. Yang pasti musim lalu kami mengalami banyak cedera. Saya dan banyak pemain lain absen lama. Sekitar waktu Natal kami berada di puncak klasemen dan cedera sangat mempengaruhi kami,” ujarnya.

“Musim ini jika tim kami bisa tetap bugar dan sehat, tidak ada alasan kami tidak bisa bersaing kembali,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here