Zinchenko Mengaku Mencintai Arsenal Sejak Kecil

0
98
Photo: Arsenal.com

Arenaku.com – Oleksandr Zinchenko telah resmi menjadi pemain baru kelima Arsenal di musim panas ini.

The Gunners harus mengeluarkan dana 30 juta pounds dan tambahan 2 juta pounds untuk bisa membawa bek asal Ukraina itu ke London Utara dari Manchester City.

Usai ditetapkan sebagai pemain baru Arsenal, Zinchenko mengaku sebagai mimpi yang menjadi kenyataan karena dimasa kecilnya merupakan pendukung Arsenal.

“Saya ingin mengatakan ini adalah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan, karena ketika saya kecil adalah penggemar berat. Sejak Thierry Henry dan Cesc Fabregas muda bermain di sini, saya hanya menikmati menonton pertandingan Arsenal,” kata Zinchenko kepada Arsenal.com.

“Jelas saya mulai (kembali) mencintai klub ini, jadi saya sangat bersemangat dan saya tidak sabar bermain untuk klub yang luar biasa ini,” ujarnya.

Zinchenko juga mengaku bahwa Mikel Arteta berperan penting saat memutuskan bergabung bersama Arsenal. Seperti diketahui Arteta sempat menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City sebelum akhirnya kembali ke Arsenal sebagai manajer.

“Saya akan mengatakan itu (Arteta) berperan paling penting dalam keputusan saya karena saya sudah mengenalnya, saya dulu bekerja dengannya di Manchester City. Sejak hari pertama di City, saya tahu bahwa dia akan menjadi manajer yang sangat baik,” jelasnya.

Selain Zinchenko, Arsenal sebelumnya telah mendatangkan Gabriel Jesus juga dari Man City, Fabio Vieira dari Porto, kiper Matt Turner dari New England, dan Marquinhos dari Sao Paulo. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here