Alasan Casemiro Tinggalkan Madrid Gabung Man United

0
385
Photo: www.instagram.com/casemiro

Arenaku.com – Casemiro mengaku keputusannya meninggalkan Real Madrid untuk menerima pinangan Manchester United bukan karena uang.

Gelandang asal Brazil itu akhirnya meninggalkan Santiago Bernabeu yang telah menjadi rumahnya selama kurang lebih sembilan tahun dengan catatan memenangkan trofi Liga Champions lima kali, tiga kali mengangkat trofi La Liga dan satu trofi Cope del Rey.

Man United harus mengeluarkan dana 70 juta pounds untuk membawa gelandang Brazil itu ke Old Trafford dengan kontrak empat tahun.

“Jika itu tentang uang, saya akan pergi empat atau lima tahun yang lalu,” kata Casemiro seperti diberitakan BBC Sport.

“Pendapat itu salah, mereka tidak mengenal saya sama sekali. Klub selalu memperlakukan saya dengan sangat baik. Ini keputusan saya, jalan saya,” tegasnya.

“Saya berbicara dengan agen saya setelah final Liga Champions karena saya merasa telah berada di akhir siklus saya di sini.(Meninggalkan Madrid) Itu adalah keputusan tersulit dalam hidup saya, tetapi saya bersemangat tentang apa yang ada di depan saya. Saya ingin menghadapi tantangan baru, mengenal liga yang berbeda, negara yang berbeda, dan budaya yang berbeda.,” jelasnya.

“Saya akan pergi untuk bergabung dengan (salah satu) tim terbesar di dunia, yang bisa bersaing dengan kehebatan Real Madrid, meski saat ini tidak,” lanjutnya.

Walau telah memutuskan bergabun bersama United namun Casemiro mengaku belum berbicara dengan mantan rekannya di Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Saya belum berbicara dengan Cristiano, saya harap dia bertahan karena dia salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Semua yang saya lakukan di sini, juga ingin saya lakukan disana. Saya ingin memenangkan liga disana,” ucapnya.

“Saya sedang melalui salah satu momen terbaik dalam karir saya. Saya merasa benar-benar fit baik secara mental dan saya merasa ini saat yang tepat untuk mengambil keputusan ini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here