Allegri Tidak Khawatir Dengan Cedera Di Maria

0
388
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Angel Di Maria memulai petualangannya di Serie A dengan mencetak 1 gol serta 1 assist untuk Juventus namun harus ditarik keluar lapangan menit ke-66 karena mengalami cedera.

Di pertandingan ini Juventus menang 3-0 atas Sassuolo di Stadion Allianz, tiga gol diciptakan Di Maria dan dua gol dari Dusan Vlahovic.

Namun Di Maria harus ditarik keluar karena terlihat tertatih-tatih, soal kondisi bintang baru asal Argentina itu pelatih Massimiliano Allegri mengaku tidak khawatir.

“Saya tidak khawatir,” kata Allegri kepada DAZN via Football Italia setelah peluit akhir.

“Kami akan melihat hasil pemeriksaan besok. Sayangnya, hal ini terjadi dalam sepak bola. Seminggu lalu dia memiliki masalah adduktor juga, mungkin saya seharusnya menariknya ketika kami unggul 3-0, tetapi dia sedang menikmati permainannya,” ujarnya.

“Yang penting adalah kami memenangkan pertandingan, karena ini bukan pertandingan sederhana,” tambahnya.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, kemudian kehilangan bola dua atau tiga kali dan Anda bisa melihat kami rapuh saat itu. Kami tidak bisa menguasai permainan. Saya menempatkan Di Maria melebar dan Juan Cuadrado di sayap lain, itu saja. Setelah jeda, kami terlalu sering membuang bola, kami harus menyelesaikan pergerakan dengan lebih baik,” jelasnya.

Allegri juga memuji penampilan bek baru Gleison Bremer yang disebutnya mampur beradaptasi dengan baik.

“Sejujurnya saya kagum dengan seberapa baik Bremer beradaptasi. Dia sangat tenang, saya hanya perlu memberi tahu dia sekali di babak kedua ketika dia melacak Domenico Berardi ke lini tengah,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here