Antony ke Manchester United, Ini Kata Cody Gakpo

0
325
Photo: twitter.com/PSV

Arenaku.com – Cody Gakpo sempat dikaitkan dengan Manchester United sebagai target alternatif jika gagal mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam.

Kini Antony sangat dekat pindah ke Old Trafford dengan transfer fantastis 100 juta euro termasuk bonus. Namun begitu Gakpo mengirim kode bahwa perpindahannya dari PSV Eindhoven ke Manchester United masih bisa terjadi sebelum bursa transfer musim panas ditutup akhir bulan ini.

“Ada minat (dari MU), tetapi ini adalah teka-teki. Saya harus melihat teka-teki mana yang paling benar,” kata Gakpo saat kepad ESPN seperti dilansir dari The Mirror.

“Tapi ada juga opsi lain. United adalah pilihan yang serius. Saya mendengar semuanya. Saya mencoba untuk menutup diri, tetapi itu sulit,” lanjutnya.

Ketika ditanya apakah kepindahan Antony memengaruhi masa depannya, Gakpo menjawab:”Tidak, itu tidak masalah bagi saya. Pokoknya bagus untuknya”.

Di pertandingan akhir pekan saat PSV melumat tuan rumahh Excelsior 6-1, Gakpo mencetak 1 gol dan mengirim 2 assist.

Selain United, Gakpo juga dinginkan Southampton, Everton dan Leeds United. Southampton bahkan dilaporkan telah mengirimkan proposal ke PSV walau berujung penolakan. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here