Nunez Kartu Merah, Carragher: Awal Buruk Sebagai Pemain Liverpool

0
330
Darwin Nunez (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher menilai kartu merah yang didapatkan Darwin Nunez saat The Reds bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace sebagai mimpi buruk.

Nunez dikeluarkan wasit menit ke-57 saat Liverpool tertinggal 0-1 oleh gol Wilfried Zaha, penyerang asal Uruguay itu harus meninggalkan lapangan akibat reaksi ‘bodoh’ Nunez menanduk Joachim Andersen.

“Ini adalah awal yang buruk baginya sebagai pemain di Liverpool, ini adalah mimpi buruk bagi Jurgen Klopp saat dia mencoba mengintegrasikannya ke dalam tim baru,” kata Carragher seperti diberitakan Sky Sports.

“Masalahnya bukan malam ini, masalahnya adalah berapa lama sampai dia kembali, karena dia kemungkinan hanya akan berada di bangku cadangan setelah skorsing,” ujarnya.

Sementara itu Gary Neville yang juga merupakan pakar Sky Sports seperti halnya Carragher mengatakan apa yang dilakukan oleh Nunez merupakan ‘momen gila’.

“Ini adalah momen gila. Kami tidak tahu mengapa dia melakukannya. Saya telah melakukan dua atau tiga hal seperti ini dalam karir saya. Kami tidak tahu mengapa kami bereaksi seperti itu. Sejujurnya, saya pernah menendang bola ke arah seorang penggemar di Everton dan melakukan hal serupa dalam pertandingan melawan Steve McManaman,” kata Neville.

“Ketika Anda diusir seperti itu, itu adalah tempat yang paling sepi di dunia. Anda mungkin ditemani kit man, tetapi itu mengerikan. Anda berada di ruang ganti dan rekan satu tim Anda berada di lapangan. Anda telah meninggalkan mereka itu perasaan yang sangat buruk,” lanjutnya.

“Saya yakin dia akan pergi ke ruang ganti untuk meminta maaf”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here