PSG Dibikin Pusing Oleh Sikap Mbappe dan Neymar

0
334
Photo: Twitter

Arenaku.com – Musim 2022/23 Ligue 1 Prancis baru berjalan dua pekan namun ketegangan diantara bintang Paris Saint-Germain (PSG) telah terjadi.

Di pertandingan pekan kedua PSG menang 5-2 atas Montpellier namun Neymar dan Kylian Mbappe menunjukkan sikap frustasi satu sama lain.

Mbappe terlihat ngambek sehingga sempat berhenti di satu titik ketika Neymar gagal mengoper bola kepadanya, dengan klip kejadian itu menjadi viral.

Mbappe kemudian meminta bola kepada Neymar untuk melakukan tendangan penalti kedua PSG di pertandingan tersebut, meskipun sebelumnya dia gagal dalam percobaan pertama namun Neymar mengambil pinalti tersebut dan berhasil mencetak gol.

Menurut L’Equipe, hierarki PSG telah memutuskan untuk campur tangan agar bisa meredakan ketegangan antara kedua penyerang andalannya tersebut dimana pelatih Christophe Galtier dan penasihat olahraga Luis Campos akan berbicara dengan keduanya.

Ada laporan bahwa pemain lain di PSG, seperti Neymar dan bahkan Lionel Messi, tidak senang dengan Mbappe menyusul pembaruan kontraknya yang membuat penyerang timnas Prancis itu saat ini merupakan pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here