Gagal Dapat Pemain Baru, Rodgers Minta Dukungan Fans

0
227
Leicester City vs Manchester United (Photo: twitter.com/StatmanDave)

Arenaku.com – Brendan Rodgers mengakui skuad Leixester City yang dimilikinya saat ini lebih lemah dari musim lalu karena tidak mendapatkan tambahan pemain baru.

Hingga penutupan bursa transfer musim panas Kamis kemarin, Leicester hanya merekrut bek tengah Wout Faes dari Stade-Reims dan kiper Alex Smithies dari Cardiff namun kehilangan dua pilar utamanya, kiper Kasper Schmeichel ke Nice dan Wesley Fofana yang telah bergabung bersama Chelsea.

Hingga pekan ke-5 Premier League, Leicester terbenam di dasar klasemen dengan mengumpulkan satu poin, di laga terakhir kalah 0-1 dari tamunya Manchester United.

“Pemain ingin bersaing; grup ini telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing tetapi kami membutuhkan bantuan dan sayangnya kami belum bisa mendapatkannya,” kata Rodgers seperti diberitakan Sky Sports.

“Dalam hal hasil, itu tanggung jawab saya. Kami seharusnya menang sekarang, kami berada di posisi yang sangat bagus dalam beberapa pertandingan, jadi saya benar-benar memahaminya, para pendukung ingin melihat tim mereka menang,” ucapnya.

“Kami tidak akan bersembunyi di balik batu dan pergi, kami siap untuk bertarung tetapi akan sangat penting untuk para pendukung berada di belakang para pemain karena saat ini adalah situasi yang sangat menantang karena tidak dapat menyegarkan tim ini. Kami membutuhkan bantuan mereka untuk mendukung para pemain,” jelasnya.

“Saya pikir jelas (bahwa skuad lebih lemah dari tahun lalu). Saya datang ke Leicester untuk bersaing dan dalam beberapa tahun pertama kami mampu melakukan itu tetapi dalam beberapa jendela transfer terakhir kami tidak bisa menambah pemain”.

Ketua Leicester asal Thailand Vichai Srivaddhanaprabha mengaku bahwa keputusan klub yang dipimpinnya tidak bergerak selama jendela transfer karena alasan untuk melindungin kepentingan jangka panjang.

“Keputusan jangka pendek yang sulit untuk melindungi kepentingan jangka panjang klub,” kata Srivaddhanaprabha. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here