Galtier: Hubungan Mbappe – Neymar Baik-baik Saja

0
319
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manajer Paris Saint-Germain (PSG)mengklaim bahwa hubungan antara dua bintangnya Neymar dan Kylian Mbappe baik-baik saja.

Seperti diketahui hubungan antara kedua penyerang PSG tersebut sempat memanas, dan Mbappe dalam sebuah wawancara mengakui bahwa hubungannya dengan Neymar “panas dingin” alias naik turun.

Soal hubungan keduanya kembali mencuat saat melawan Juventus di pertandingan Liga Champions tengah pekan kemarin, di pertandinan tersebut megabintang PSG lainnya, Lionel Messi mengirim bola ke Mbappe yang memilih untuk menembak bola tersebut daripada mengopernya ke Neymar yang akhirnya membuat bintang asal Brazil itu kesal.

Tidak diragukan lagi bagian tersulit dari mengelola PSG adalah harus mengelola ruang ganti yang dipenuhi dengan bintang, ego, dan besaran gaji yang berbeda-beda.

“Hubungan antara Ney (Neymar) dan Kylian sangat baik dan saya tidak ingin membicarakannya. Mereka bersama dalam latihan, sering bersama selama pemanasan. Ada situasi dalam permainan,” kata Galtier seperti diberitakan Mundo Deportivo.

“Saya membicarakannya dengan Kylian kemarin dan saya pikir mereka akan membicarakannya bersama,” lanjutnya.

“Saya yakin dia akan memberikan beberapa assist untuk Ney. Saya tidak pernah merasakan ketegangan tertentu”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here