Kapten Brighton: Aneh Rasanya Melawan Potter

0
355
Brighton & Hove Albion (Photo: twitter.com/OfficialBHAFC)

Arenaku.com – Kapten Brighton & Hove Albion Lewis Dunk mengaku merasa aneh melawan Graham Potter yang merupakan mantan pelatihnya sebelum pindah menangani Chelsea.

Potter merupakan pelatih Brighton hingga pekan ke-5 Premier League musim ini sebelum pindah ke Chelsea sebagai pengganti Thomas Tuchel, sedangkan peran Potter di Brighton digantikan pelatih asal Italia Roberto De Zerbi.

“Rasanya menyenangkan akhirnya mendapatkan tiga poin bersama pelatih baru,” kata Dunk kepada BBC usai Brighton mengalahkan Chelsea 4-1.

“Itu aneh. Itu adalah pertandingan kompetitif pertama melawan (Graham Potter),” ujarnya.

“Kami berhasil meredam ancaman dari mereka dengan baik dan saya pikir kami luar biasa di babak pertama. Secara keseluruhan kami adalah tim yang lebih baik,” lanjutnya.

“Di depan ami menekan dengan baik dan menghentikan mereka melakukan apa yang mereka ingiinkan. Kami melakukan serangan balik dengan cepat dan menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya,” ucanya.

“Potter telah banyak membantu saya termasuk meningkatkan permainan saya. Semoga manajer baru bisa berbuat lebih banyak juga. Kami telah menunjukkan banyak hal dalam beberapa pertandingan terakhir dan mudah-mudahan kami bisa terus berkembang,” harapnya.

“Saya berterima kasih kepada mereka berdua (Potter dan Marc Cucurella – mantan pemain Brighton yang saat ini bermain untuk Chelsea). Mereka memiliki kesempatan dan memilih untuk mengambilnya. Itulah sepak bola, setiap orang kadang harus bergerak”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here