Madrid Kalah di Kandang Leipzig, Ancelotti Santai

0
302
RB Leipzig vs Real Madrid (Photo: https://twitter.com/realmadrid)

Arenaku.com – Real Madrid untuk kali pertama kalah di pertandingan grup Liga Champions, adalah RB Leipzig yang memberikan kekalahan pertama untuk pasukan Carlo Ancelotti.

Di pertandingan ini Madrid kalah 2-3 dari tuan rumah Leipzig, usai pertandingan Ancelotti mengatakan bahwa dirinya tidak kesal dengan kekalahan tersebut.

“Kami kebobolan dari dua set piece dan permainan berjalan dinamis seperti yang mereka inginkan, mereka sangat bagus dalam serangan balik. Kuncinya adalah dua gol dari bola mati,” kata Ancelotti seperti diberitakab Marca.

“Saya tidak kesal, ini kekalahan tentu mengganggu kami, tapi itu adalah kekalahan yang tidak terlalu menyakiti kami, kami memiliki kesempatan lain (untuk mengamankan posisi teratas). Saya tidak bisa mengkritik tim yang telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini,” ujarnya.

“Terkadang, tidak diragukan lagi, Anda belajar lebih banyak dari kekalahan daripada dari sepuluh kemenangan berturut-turut. Itu bisa terjadi, kami bermain dengan cara yang tidak kami inginkan,” tambahnya.

“Kekalahan itu akan datang cepat atau lambat. Kami memiliki kesempatan lain untuk menjadi yang pertama”.

Di pertandingan terakhir fase grup, Madrid akan menjamu Celtic, kemenangan menjadi keharusan untuk mengamakan posisi pertama.

Saat ini Madrid masih merupakan pemuncak klasemen Grup F dengan 10 poin disusul RB Leipzig dengan 9 poin. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here