Mills: CR7 Tidak Menghormati Tim, Keane: MU Tidak Menghormati CR7

0
244
Photo: Twitter

Arenaku.com – Keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan sebelum pertandingan antara Manchester United versus Tottenham Hotspur usai memunculkan dua opini yang berbeda.

Dipertandingan yang berakhir 2-0 untuk United tersebut, Ronaldo tidak dimainkan oleh Erik ten Hag. Ronaldo ngambek, menit ke-89 berjalan meninggalkan bangku cadangan United menuju ke ruang ganti di Stadion Old Trafford.

Mantan bek Inggris Danny Mills mengatakan jika benar Ronaldo meninggalkan bangku cadangan karena ngambek merupakan perbuatan tercela.

“Jika Ronaldo melakukan itu, itu benar-benar memalukan,” kata Mills kepada Soccer Special via Sky Sports.

“Itu tidak menghormati tim, manajer, dan fans,” lanjut mantan bek Leeds United dan Manchester City itu.

“Mereka menang 2-0 – apa yang harus dia keluhkan? Jika mereka kalah 2-0, (tindakan) itu tetap tidak benar, tetapi saya bisa memahaminya,” ucapnya.

“Dia jelas berpikir dia lebih besar dari klub sepak bola … Ini tindakan egois setelah tidak terlibat. Dia tahu betul bahwa semua orang akan melihatnya berjalan di pinggir lapangan di Old Trafford,” tambahnya.

“Saya merasa kasihan pada United dan Ten Hag karena ini semua tentang Ronaldo, bukan soal penampilan luar biasa melawan tim papan atas”.

Sementara itu mantan kapten Setan Merah dan rekan bermain Ronaldo, Roy Keane memiliki pandangan berbeda.

“Saya pikir United menunjukkan rasa tidak hormat kepada Ronaldo. Dia seharusnya dilepaskan sebelum jendela transfer ditutup,” kata Keane.

“Tapi manajer menahannya. Oke, dia bilang dia menginginkan opsi. Tapi Anda tidak membiarkan Ronaldo duduk di bangku cadangan. Dia adalah salah satu pemain terhebat yang pernah ada,” tambahnya.

“Dia punya opsi (untuk pindah di musim panas). Pendapat bahwa dia tidak punya opsi adalah sampah. Dia punya empat atau lima opsi bagus. United tidak menghormati Ronaldo”.  [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here