Mulai Cetak Gol Untuk Valencia, Ini Kata Cavani

0
335
Edinson Cavani (Photo: www.valenciacf.com)

Arenaku.com – Edinson Cavani mencetak gol untuk Valencia saat bermain imbang 2-2 melawan Elche di Stadio Mestalla.

Bahkan kedua gol Valencia diciptakan oleh Cavani, menit ke-41 (pinalti) dan di masa injury time babak pertama.

Usai laga penyerang asal Uruguay itu mengaku selalu merasa gembira apabila bisa mencetak gol terlebih didepan para penggemar Valencia.

“Apa yang Anda inginkan adalah menang dan meraih tiga poin. Itu yang kami inginkan dan untuk itulah kami bekerja. Anda harus melihat ke depan, melihat hal-hal baik yang Anda lakukan dan juga melihat kesalahan dan memperbaikinya,” kata Cavani seperti diberitakan Valenciacf.com.

“Ini adalah poin. Di babak pertama kami jauh lebih baik, namun tidak di babak kedua, mereka lebih unggul dari kami selama beberapa menit. Itulah sepak bola. Ada momen dan hal yang terjadi, dan saat itulah Anda harus lebih solid. Anda harus mengambil hal-hal positif untuk terus melakukannya, dan hal-hal negatif untuk memperbaikinya,” ujar penyerang 35 tahun itu.

“Mampu mencetak gol selalu memberi Anda kegembiraan. Gol sangat penting, termasuk bekerja untuk tim. Mencetak gol di depan para penggemar adalah salah satu keinginan terbesar yang saya miliki,” lanjut mantan penyerang Manchester United, Paris Saint-Germain dan Napoli itu.

“Kami perlu berpikir bahwa kami mendapat satu poin dan kembali fokus pada pertandingan selanjutnya”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here