Ditengah Rumor Penjualan Liverpool, Klopp Tegaskan Komitmennya

0
229
Jurgen Klopp (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Jurgen Klopp menyambut baik kemungkinan investor baru datang ke Anfield dan tetap berkomitmen untuk Liverpool klub yang telah dilatihnya sejak 2015.

Pemilik Liverpool John W.Henry (Fenway Sports Group/FSG) Senin lalu mengungkapkan bahwa mereka terbuka untuk investor baru alias dijual.

FSG, mengambil alih Liverpool Oktober 2010 dengan biaya “hanya” 300 juta pounds.

“Semua orang bilang dia (pemilik Liverpool John W.Henry) ingin menjual klub, yang saya baca adalah kami sedang mencari investor. Itu masuk akal, saya suka itu!” kata Klopp setelah kemenangan Piala Carabao atas Derby County seperti dilansir dari Sky Sports.

“Bagi saya, itu tidak berarti apa-apa. Apa pun yang terjadi – saya sangat suka bagaimana saya bekerja sama dengan pemilik kami, tetapi jika itu akan berubah, saya berkomitmen pada klub,” tegasnya.

“Soal ini membutuhkan waktu dan saya bukan ahli dalam hal ini, tetapi kapan pun itu akan terjadi dan seseorang masuk atau apa pun, banyak hal dapat terjadi,” tambahnya.

“Saat ini, tidak ada yang terjadi. Itu masih sebatas berita, tidak ada yang terkena serangan jantung ketika kami melihatnya. Kami tahu. Itu keputusan, tidak apa-apa. Kami bekerja sama dengan sangat baik dengan FSG. Ini hubungan yang baik, tidak ada yang akan berubah”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here