Janji Messi Usai Argentina Kalah Dari Arab Saudi

0
37
Lionel Messi (Photo: twitter.com/PicHQs)

Arenaku.com – Pasca kekalahan di laga pertama Piala Dunia 2022 Qatar, Lionel Messi mengatakan bahwa saat ini tidak ada pilihan lain selain memenangkan dua pertandingan lainnya.

Secara mengejutkan Messi cs kalah 1-2 dari Arab Saudi di pertandingan perdana Grup C, sejatinya Argentina menciptakan tiga gol melalui Lautaro Martinez satu gol dan Messi mencetak dua gol lain, tetapi ketiga gol tersebut dianulir karena offside.

“Ini adalah situasi yang belum pernah dialami oleh tim ini, sudah lama sejak kami terakhir mengalami pukulan berat, kami tidak menyangka akan memulai seperti ini,” kata Messi kepada media Argentina, Todo Noticias via Sky Sports.

“Dalam lima menit kesalahan yang kami buat, kami tertinggal 2-1 dan kemudian pertandingan benar-benar sulit dan kami kehilangan organisasi,” ujarnya.

“Kami tahu mereka adalah tim yang akan bermain jika kami membiarkan mereka. Mereka tidak mengejutkan kami, kami tahu mereka bisa melakukan itu,” ucap bintang Paris Saint-Germain itu.

Messi menambahkan bahwa setelah ini tidak ada pilihan lain bagi Albiceleste untuk memenangkan dua pertandingan lainnya agar bisa menjaga peluang lolos ke fase berikutnya, melawan Meksiko dan Polandia.

“Jelas kami harus menang sekarang. Kami harus memperbaiki kesalahan kami. Kami baik-baik saja, jelas terluka karena hasilnya, sangat pahit,” lanjutnya.

“Tetapi pendukung kami harus percaya bahwa tim ini tidak akan mengecewakan mereka dan kami akan melakukannya dalam dua pertandingan berikutnya. Kami telah memainkan permainan seperti ini sebelumnya dan kami akan tampil baik,” janjinya.

“Sekarang adalah waktunya untuk lebih bersatu dari sebelumnya, untuk menunjukkan betapa kuatnya kami”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here