Gary Neville: Ronaldo Sudah Selesai di Level Atas

0
266
Cristiano Ronaldo (Photo: www.instagram.com/alnassr_fc)

Arenaku.com – Mantan kapten Manchester United Gary Neville mengaku sedih dengan kepergian Cristiano Ronaldo namun dirinya menggarisbawai bahwa Arab Saudi sedang serius membangun sepak bolanya.

Ronaldo akhirnya resmi bergabung bersama Al Nassr dengan kontrak 2,5 tahun plus bayaran fantastis sekitar 200 juta euro per tahun yang membuatnya menjadi pesepakboka bahkat atlet dengan bayaran tertinggi sejagat raya.

“Tentu saja, kita akan lebih jarang bertemu dengannya,” komentar Neville seperti diberitakan Sky Sports.

“Ini menunjukkan kepada kita beberapa hal. Pertama, betapa seriusnya Arab Saudi terkait sepak bola. Mereka telah menginvestasikan 350 juta pounds untuk satu pemain. Mereka mencoba memperkuat liga mereka,” lanjutnya.

“Tetapi untuk Cristiano Ronaldo, saya merasa seolah-olah dia ingin bertahan, setidaknya untuk sisa musim ini, disalah satu liga besar di Eropa dan mencetak lebih banyak gol. Berpotensi menemukan klub Liga Champions,” ujarnya.

“Tawaran itu mengejutkan. Mungkin klub yang dia inginkan di Eropa tidak mendekatinya dan ini adalah pilihannya. Sedihnya adalah, mungkin telah melihat penampilan terakhir dari Ronaldo bermain di level atas,” tambahnya.

“Saya pikir kita bisa terus melihatnya di Old Trafford seandainya kedua belah pihak menangani berbagai hal secara berbeda. Itu bisa diselesaikan sebelum Piala Dunia namun pada akhirnya itu tak terhindarkan”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here