Hakan Calhanoglu Harap Segera Perpanjang Kontrak

0
228
Hakan Calhanoglu (Photo: twitter.com/piranaspor)

Arenaku.com – Gelandang Hakan Calhanoglu mengaku sebagai pemain cerdas sehingga bisa beradaptasi dengan baik bersama Inter Milan klub yang dibelanya sejak musim panas 2021.

Sebelumnya gelandang asal Turki itu bermain untuk rival sekota Inter, AC Milan dari 2017 hingga kontraknya tuntas Juni 2021. Sejak bergabung bersama Nerazzurri, Calhanoglu merupakan salah satu andalan utama Simone Inzaghi.

“Saya merasa baik dan saya ingin menjadi lebih penting bagi Inter. Di sini mereka membantu saya sejak awal dan membuat saya merasa nyaman. Saya ingin membayar kepercayaan ini dengan memenangkan trofi lain, mungkin Scudetto,” kata Calhanoglu kepada Corriere della Sera.

“Kami percaya pada comeback, jika kami melanjutkan dengan kualitas yang sama seperti pertandingan terakhir sebelum jeda (jeda Qatar 2022), kami bisa meraihnya. Pertandingan melawan Napoli pada 4 Januari di San Siro akan sangat menentukan,” lanjutnya.

“Menang akan sangat penting, kami bermain di kandang dan kami adalah favorit. Kami mempersiapkannya dengan cara yang benar, saya melihat tim dengan baik,” ujarnya.

“Pemain cerdas tahu bagaimana beradaptasi dan saya pikir saya melakukannya dengan baik dalam peran yang sudah saya ketahui, karena bersama tim nasional saya, saya bermain sebagai gelandang,” ujarnya.

“Saya pikir saya telah berkembang. Sebelumnya saya lebih elegan, ringan, nomor 10 klasik. Sejak saya berganti peran, saya lebih agresif dan saya banyak berlari, saya mengorbankan diri saya sendiri. Saya tidak pernah tertarik untuk menghitung gol dan assist. Saya tahu bahwa banyak orang melihat statistik ini, tetapi angka-angka itu datang jika Anda bekerja dengan baik,” tegasnya.

Calhanoglu berharap bisa segera mendapatkan kontrak baru untuk memperbaruhi kontraknya yang berlaku hingg Juni 2024.

“Direktur olahraga belum menelepon saya untuk menegosiasikan pembaruan kontrak saya, yang akan berakhir pada 2024. Saya ingin membicarakannya, saya menunggunya menelepon. Saya mencintai Italia, saya ingin tetap tinggal di Milan bahkan hingga akhir karier saya”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here