Jorginho Bermimpi Bisa Kembali Bela Napoli

0
222
Jorginho (Photo: twitter.com/FabrizioRomano)

Arenaku.com – Jorginho mempertimbangkan untuk kembali berseragam Napoli jika tidak lagi bersama klub Premier League Chelsea.

Gelandang bertahan 31 tahun itu membela Napoli dari Janurai 2014 hingga pindah ke Chelsea musim panas 2018, kontranya bersama The Blues akan tuntas akhir musim 2022/23 ini.

Sejak bergabung bersama klub asal London Barat itu, Jorginho merupakan salah satu pemain kunci, telah membuat 208 penampilan di semua kompetisi dan membantu Chelsea memenangkan trofi Liga Champions (2020/21) dan Liga Europa (2018/19).

Seperti dilansir dari La Repubblica, Jorginho memimpikan bisa kembali ke Napoli setelah waktunya bersama Chelsea berakhir, tetapi besaran gajinya bisa menjadi kendala.

Saat ini pemain Italia kelahiran Brazil itu mendapatkan gaji 6 juta euro per musim di Chelsea, sehingga mau tidak mau Jorginho harus menurunkan besaran gajinya jika serius ingin mudik bersama Partenopei.

Masa depan Jorginho saat ini tengah dikaitkan dengan klub Inggris lainnya Newcastle United dan Barcelona termasuk Lazio yang dilatih mantan pelatihnya di Napoli dan Chelsea Maurizio Sarri. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here