Karena Gabung Spurs Kulusevski Jadi Pemain Terbaik Swedia

0
316
Dejan Kulusevski (Photo: twitter.com/premierleague)

Arenaku.com – Dejan Kulusevski mengaku bahwa pindah ke London Utara untuk bergabung bersama Tottenham Hotspur adalah bagian dari usahanya mengembalikan ‘hidupnya’.

Kulusevski bergabung bersama Spurs sejak Januari 2022 dengan status pinjaman dari Juventus.

Hingga saat ini pemain sayap 22 tahun itu telah memainkan 33 pertandingan bersama Spurs dengan mencetak 6 gol serta mengirim 13 assist, imbasnya Kulusevski mendapatkan penghargaan Guldbollen Aftonbladet sebagai pemain terbaik Swedia 2022.

Kulusevski merupakan pemain termuda yang memperoleh penghargaan ini sejak Tomas Brolin menerimanya pada 1990.

“Saya sangat bangga dan senang telah menerima penghargaan ini,” kata Kulusevski kepada Sport Bladet via Football Italia.

“Ada banyak orang yang telah membantu saya selama ini dan ini merupakan kerja keras, dan merupakan suatu kehormatan untuk menerima penghargaan ini,” ujarnya.

“Sepanjang tahun benar-benar fantastis. Saya datang ke Tottenham untuk mendapatkan hidup saya kembali, rasa lapar saya kembali, dan cinta saya kembali,” jelasnya.

“Saya merasa semakin baik setiap hari dan bersenang-senang saat bermain di lapangan. Saya pikir saya bisa menjadi jauh lebih baik, saya berada di jalur yang benar,” tegasnya.

Spurs memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain yang musim 2022/23 ini telah tampil sebanyak 13 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 1 gol dan 5 assist. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here