Modric Sebut Ada DNA Real Madrid di Timnas Kroasia

0
292
Luka Modric (Photo: twitter.com/lukamodric10)

Arenaku.com – Luka Modric melihat ada mentalitas klub yang dibelanya Real Madrid di tim nasinal Kroasia yang berhasil berada di semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

Modric tampil baik saat mengirim pulang favorit juara Brazil di babak perempatfinal.

Pemain berusia 37 tahun ini terus menjadi sosok inspiratif baik di Madrid maupun saat membela Kroasia.

“Bisa dibilang kami memiliki DNA yang sama dengan Real Madrid karena kami selalu berjuang sampai akhir, dan tidak pernah menyerah,” kata Modric dalam wawancara dengan EL Chiringuito via Football Espana.

Krosia akan berhadapan dengan favorit juara lainya Argentina di semifinal Qatar 2022 yang akan digelar Rabu dini hari Wib lusa dengan semangat lolos kembali ke final seperti yang terjadi di Piala Dunia 2018 Rusia.

“Saya ingin memainkan semifinal lagi melawan tim besar, itu yang saya inginkan,” ujarnya.

“Tentu saja Lionel Messi pemain besar, dia adalah pemain terbaik mereka, dan kami akan mengalami banyak kesulitan untuk mencoba menghentikannya, tetapi kami siap dan kami akan memberikan segalanya,” tegasnya.

“Saya berharap itu akan cukup untuk mencapai final. Semua orang melihat negara-negara besar, karena kami adalah negara kecil, tidak ada yang memperhitungkan kami, tetapi kami tidak memiliki masalah dengan itu, karena yang lain adalah favorit, dan kami berada dalam bayang-bayang,” jelasnya.

“Tentu saja kami ingin menyelesaikan (pertandingan) lebih awal, dan tidak melalui adu penalti, tapi kami bersedia melakukan segala yang kami bisa untuk menang”.

Krosia lolos ke perempat final setelah di 16 besar menang adu pinalti kontra Jepang, dan di babak perempatfinal menang adu pinalti melawan Brazil. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here