Setelah 31 Tahun Ranieri Kembali Latih Cagliari

0
241
Ranieri (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Claudio Ranieri dilaporkan dekat untuk kembali melatih klub, bukan klub Serie A melainkan Cagliari yang saat ini berada di Serie B.

31 tahun lalu Ranieri pernah melatih Cagliari diawal-awal karir kepelatihannya, tepatnya dari tahun 1988 hingga 1991. Pelatih 79 tahun ini dianggap salah satu legenda Cagliari karena berhasil membawa klub tersebut promosi ke Serie C.

Fotonya terpampang di dinding terowongan stadion bersama dengan tokoh-tokoh legendaris Sardinia lainnya dan kini Ranieri siap untuk kembali.

Ranieri saat ini tanpa klub setelah sebelumnya melatih klub Inggris Watford musim 2021/22 namun hanya bertahan di 14 pertandingan sebelum akhirnya dipecat.

Menurut Sky Sport Italia, Ranieri telah menyetujui persyaratan dasar dan dalam waktu 24 jam kedepamn akan melakukan penandatanganan kontrak yang berlaku hingga Juni 2024.

Ranieri akan menggantikan Fabio Liverani yang telah dipecat pekan ini karena gagal membawa Cagliari bersaing di Serie B. Hingga pekan ke-14 berada diurutan ke-14 dari 20 tim. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here