Sindiran Jens Lehman Untuk Timnas Jerman

0
284
Timnas Jerman (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Legenda kiper Jerman dan Arsenal Jens Lehman mengatakan yang diperlukan negaranya adalah membenahi komunikasi yang lebih baik antara pelatih dan para pemain.

Jerman untuk kali kedua secara berturut-turut gagal lolo dari fase grup piala dunia.

“Saya pikir tantangan untuk tahun-tahun kedepan bagi pelatih dan para pemain adalah berkomunikasi dengan lebih baik,” kaga Lehman seperti diberitakan BBC Sport.

“Jadi Anda perlu memiliki pelatih yang bisa melatih saat pertandingan berjalan dan bagaimana mengaturnya. Karena pada akhirnya itu tidak ada hubungannya dengan formasi,” ujarnya.

“Anda hanya perlu melakukan sesuatu dengan terorganisir, menjadi kompak, dan ini adalah hal-hal yang diabaikan,” tegasnya.

Dan yang tidak kalah penting bagi Lehman adalah tim Jerman tidak lagi terpengaruh oleh hal-hal diluar sepakbola.

“Sayangnya, mereka membuat isyarat sebelum pertandingan pertama ketika mereka membungkam mulut mereka saat berfoto. Dan itu akhirnya menjadi semacam simbol untuk apa yang mereka tunjukkan di lapangan, karena mereka tidak berbicara di lapangan,” jelasnya.

“Ada beberapa hal yang terjadi di Qatar, hak asasi manusia dan hal-hal seperti itu. Dan orang Jerman saat ini sangat kritis karena mereka pikir mereka harus selalu berurusan dengan masalah orang lain,” tambahnya.

“Kami harus fokus pada turnamen, kami harus fokus tampil dengan sangat baik, karena ada jutaan penggemar seperti saya, dan kami mengharapkan lebih dari sekadar tersingkir untuk kedua kalinya berturut-turut” [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here