Conte ngaku Baru Pertama Kali Kebobolan Empat Gol

0
203
Manchester City vs Tottenham Hotspur (Photo: www.tottenhamhotspur.com)

Arenaku.com – Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengaku kebobolan empat gol itu tidak biasa terlebih empat gol tersebut terjadi hanya dalam 45 menit, ini kali pertama bagi pelatih asal Italia.

Bertanding melawan tuan rumah Manchester City, Spurs sempat memimpin dua gol sepanjang babak pertama, namun situasi berbeda di babak kedua, kebobolan empat gol sehingga kalah 2-4.

“Menurut saya, kami tampil dengan baik. Jika saya membandingkan penampilan ini dengan penampilan musim lalu, saya pikir malam ini, kami bermain lebih baik. Tapi, kebobolan empat gol itu tidak biasa. Ini adalah pertama kalinya bagi tim ini hal tersebut terjadi. Biasanya, tim saya tidak pernah kebobolan empat gol, apalagi hanya dalam 45 menit. Dalam aspek ini, saya kecewa,” kata Conte di Tottenhamhotspur.com.

“Di sisi lain, yang pasti saya telah melihat sebuah tim yang di setiap momen mencoba bermain dengan menunjukkan kepribadian, memberikan kesulitan kepada Manchester City, saya pikir kami dapat mengelola situasi dengan lebih baik di babak kedua,” ujarnya.

“Saya pikir di babak pertama kami tampil sempurna, karena kami melakukan pressing tinggi dan memberikan banyak tekanan, bermain dengan intensitas dan ketika kami memindahkan bola, kami menciptakan masalah bagi Manchester City,” lanjutnya.

“Kemudian, di babak kedua tentu saja, kebobolan gol setelah beberapa menit adalah sebuah bencana. Pada saat yang sama, saya ulangi, untuk mengatasi situasi ini, Anda harus tenang, melewati periode sulit ini, lalu mulai bermain lagi. Kami membayar mahal musim ini, sama seperti saat melawan Arsenal – kami pantas mendapatkan lebih dari sekadar kalah 2-0,” jelasnya.

Spurs saat ini berada di urutan ke-5 klasemen sementara dengan 33 poin. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here