Di Akhir Musim West Ham United Siap Berpisah Dengan Declan Rice

0
214
Declan Rice/No.4 (Photo: twitter.com/_DeclanRice)

Arenaku.com – West Ham United dilaporkan bersedia melepas Declan Rice di akhir musim mendatang jika mendapatkan proposal sesuai dengan nilai yang telah ditetapkan.

Rice memiliki kontrak hingga Juni 2024 plus opsi perpanjangan 1 tahun, dan West Ham bersedia melepasnya jika ada proposal minimal 100 juta pound.

Arsenal tampaknya telah muncul sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya, dan dikabarkan bahwa The Gunners ingin mengontraknya dengan menyediakan dana 80 juta pound.

Menurut Evening Standard, tim asuhan David Moyes siap kehilangan Rice, namun enggan melepas dibawah nilai yang telah ditetapkan.

Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Manchester City juga telah dikaitkan dengan gelandang 24 tahun tersebut, namun Arsenal disebutkan berada di urutan terdepan.

Rice memang sangat ingin meninggalkan West Ham demi bisa merasakan bermain di Liga Champions.

“Seratus persen saya ingin bermain di Liga Champions,” kata Rice kepada wartawan saat bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar.

“Selama dua atau tiga tahun terakhir saya telah mengatakan itu. Saya telah bermain secara konsisten dengan baik untuk klub saya dan saya merasa sangat ingin terus berkembang. Saya melihat teman-teman saya di sini bermain di Liga Champions dan meraih trofi besar,” ucapnya saat itu.

“Anda hanya mendapatkan satu kesempatan karir dan pada akhirnya Anda ingin melihat kembali apa yang telah Anda menangkan dan pertandingan terbesar yang pernah Anda mainkan. Saya benar-benar ingin melakukan itu”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here