Gabung Man United – Weghorst: Ada Urusan yang Belum Selesai

0
203
Wout Weghorst (Photo: twitter.com/ManUtd)

Arenaku.com – Penyerang baru Manchester United Wout Weghorst mengaku masih memiliku urusan yang belum selesai di Premier League.

Wout Weghorst bergabung bersama Man United dengan status pinjaman dari Burnley, musim lalu Weghorst gagal membantu Burnley bertahan di Premier League, situasi ini membuat mantan pemain Wolfsburg itu sejak musim panas lalu dipinjamkan ke klub Turki Besiktas.

“Bagi saya, itu belum selesai,” kata Weghorst tentang waktunya di divisi teratas Inggris seperti diberitakan ManUtd.com.

“Itu belum selesai. Itu tidak berhasil, tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan dan saya benar-benar lapar untuk menunjukkan diri saya, untuk membantu tim,” lanjut penyerang asal Belanda tersebut.

“Tentu saja saat ini kami berada di jalur yang sangat bagus. Beberapa minggu terakhir, beberapa bulan sebenarnya, ini berjalan sangat positif disini dan saya hanya ingin berkontribusi dan memberikan yang terbaik dan memberikan segalanya untuk klub,” ujarnya.

Bersama Besiktas, penyerang 30 tahun itu telah mencatatkan 9 gol dan 4 assist dari 18 pertandingannnya di semua kompetisi musim ini, dan kini Weghorst ingin terus menciptakan gol bersama Setan Merah.

“Tentu saja, saya ingin mencetak gol di sini. Saya seorang striker dan saya pikir setiap striker tahu itu; Anda hidup untuk mencetak gol,” tegasnya.

Weghorst memilih No. 27, alasannya karena nomor tersebut memang tersedia dan jika ditambahkan dua ditambah tujuh adalah sembilan, nomor yang biasa dikenakan seorang penyerang.

“Saya melihat nomor yang tersedia. Dua dan tujuh akan menjadi sembilan, tentu saja – nomor seorang striker,” ujarnya.

No.27 sebelumnya merupakan milik Alex Telles yang tengah dipinjamkan ke klub Spanyol Sevilla. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here