Gary Neville Tidak Yakin Arsenal Akan Juara Musim Ini

0
200
Arsenal (Photo: twitter.com/EddieNketiah9)

Arenaku.com – Gary Neville mengklaim Arsenal tidak akan memenangkan Premier League musim ini meskipun unggul delapan poin Manchester City diposisi kedua.

Di pertandingan terakhir Arsenal berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya Tottenham Hotspur 2-0 di pertandingan Derby London Utara.

Pasukan Mikel Arteta berhasil memenangkan 15 pertandingan dari 18 pertandingan Premier League yang telah dijalani dan baru merasakan satu kali kekalahan dan dua kali hasil imbang.

Namun hasil ini tidak membuat Neville yakin bahwa The Gunners akan menjadi yang terbaik musim ini.

“Mereka tidak akan memenangkan liga. Manchester City akan memenangkan liga, dan saya pikir Manchester United akan finis di urutan kedua, dan saya tahu (pendapat ini) itu akan mengganggu penggemar Arsenal!” kata Neville seperti diberitakan Daily Mail.

“Saya (tentu) lebih suka Arsenal memenangkan liga daripada Man City. Saya pikir itu akan sangat sensasional untuk Premier League,” ujar mantan kapten Man United tersebut.

“Kita telah melihat City menyapu bersih, selain Liverpool, selama lima tahun terakhir. Untuk berpikir Arsenal bisa datang dan memenangkannya, itu akan menambah liga kami, itu membuat liga kami hebat,” ucapnya.

“Saya ingin Man Utd memenangkannya, tapi saya rasa itu tidak akan terjadi musim ini,” lanjutnya.

Neville yakin pada satu titik musim ini Man City akan menyusul Arsenal dasarnya adalah kedalaman dan kualitas pasukan Pep Guardiola, terlebih City masih akan bertemu dua pertandingan melawan Arsenal.

“Kenyataannya adalah, saya pikir pada titik tertentu Man City akan berlari. Mereka masih akan melawan Arsenal dua kali,” tambahnya.

“Pada titik tertentu, akan ada periode yang sangat sulit bagi Arsenal musim ini. Apakah mungkin Arsenal akan terus seperti sekarang? Saya rasa tidak”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here