Inter Siap Hadapi Milan di Derby Supercoppa Italia

0
199
Simone Inzaghi (Photo: twitter.com/SerieA)

Arenaku.com – Simone Inzaghi mengabarkan bahwa Romelu Lukaku masih merasakan sakit sehingga kemungkinan tidak akan bermain di pertandingan Derby Della Madonnina edisi Supercoppa Italia melawan AC Milan di Riyad, Arab Saudi, Rabu (18/1/2023).

“Dia bisa bekerja tanpa merasakan sakit, tapi ini tidak terjadi setelah pertandingan melawan Parma,” kata Inzaghi pada konferensi pers seperti diberitakan Football Italia.

“Kita akan lihat hari ini. Jika dia tidak pulih untuk besok, kami memiliki harapan untuk pertandingan dengan Empoli,” lanjutnya.

“Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini: ini adalah final dan derby. Saya pernah membaca bahwa itu hanya terjadi dua kali dalam sejarah,” lanjutnya.

“Kami ingin mempertahankan trofi yang kami menangkan Januari lalu. Kami ingin melakukannya dengan baik, kami memainkan banyak derby musim lalu, dan insiden selalu menentukan pertandingan-pertandingan ini,” jelasnya.

“Kami kalah dalam derby musim ini dengan tidak layak, Milan lebih unggul di babak pertama, tetapi Inter lebih pantas mendapatkannya di babak kedua,” tambahnya.

Inzaghi mengaku sejauh ini dirinya senang dengan permainan yang ditunjukkan para pemainnya, Inter berhasil meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir.

“Saya senang dengan apa yang saya lihat sejauh ini, tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan,” ucapnya

“Kami akan menghadapi striker-striker yang berkemampuan tinggi. Ketika sebuah tim kebobolan, banyak orang hanya berbicara tentang pemain bertahan, tetapi fase bertahan tergantung pada semua pemain, begitulah cara Anda memenangkan pertandingan penting”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here