Tinggalkan Man City, Joao Cancelo Gabung Bayern Munchen

0
199
Joao Cancelo (Photo: twitter.com/FCBayernEN)

Arenaku.com – Jelang penutupan bursa transfer Januari, Bayern Munchen berhasil mendatangkan bek sayap Manchester City Joao Cancelo dengan status pinjaman.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung hingga akhir musim dengan opsi permanen senilai 70 juta euro.

“FC Bayern adalah klub yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia, dan merupakan motivasi yang luar biasa bagi saya untuk bermain bersama para pemain yang luar biasa dalam sebuah tim,” kata Cancelo di FCBayern.com.

“Saya tahu bahwa klub ini, tim ini hidup untuk meraih gelar dan memenangkan gelar setiap tahun. Saya juga termotivasi oleh rasa lapar akan kesuksesan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk FC Bayern,” ujar pemain asal Portugal tersebut.

Sementara itu direktur olahraga Bayern., Hasan Salihamidzic mengatakan bahwa Joao Cancelo adalah pemain yang telah diinginkan sejak lama dan paham kualitasnya.

“Kami sangat senang bahwa Joao Cancelo sekarang akan bermain untuk FC Bayern. Kami telah merekrutnya sebagai pemain pinjaman dan memiliki kemungkinan untuk merekrutnya secara permanen di musim panas,” kata Salihamidzic.

“Joao adalah pemain yang sudah kami pikirkan sejak lama karena kami sangat menghargai kualitasnya. Ia adalah pemain yang sangat cocok dengan sistem kami dengan gaya permainan menyerang dan dinamismenya, dan mentalitas serta pengalamannya sangat cocok dengan tim kami. Saya yakin João akan membantu kami dalam beberapa pekan dan bulan ke depan, dimana kami ingin memenangkan gelar juara”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here