Aurelio De Laurentiis: Napoli Selalu Kompetitif

0
197
Aurelio De Laurentiis dan Pelatih Napoli Luciano Spalletti (Photo: Pianetazzurro.it)

Arenaku.com – Presiden klub Aurelio De Laurentiis engga menyebut Napoli sebagai klub terbaik namun menyebutnya sebagai klub yang selalu kompetitif dan paling jujur.

Napoli saat ini merupakan pemimpin klasemen Serie A dengan 62 poin, memiliki jarak 15 poin dari Inter yang berada di urutan kedua.

“Mengejutkan melihat begitu banyak orang bersemangat tentang tim Napoli yang sangat kompetitif,” kata De Laurentiis seperti dikutip dari Gazzetta.

“Saya tidak ingin mengatakan yang terbaik, tetapi sangat kompetitif dan paling jujur,” ujarnya.

Diawal musim banyak penggemar sepakbola yang tidak yakin Napoli akan berada di puncak klasemen Serie A, banyak banyak yang memprediksi Napoli akan sulit masuk empat besar.

“Fans selalu benar, tapi biasanya mereka hanya bermain sepak bola virtual. Mereka dekat dengan tim dengan hati, jiwa, dan taruhan. Mereka memiliki hak untuk mengatakan apa pun, tetapi kami berada di dalam dan kami tahu cara kerjanya, itulah mengapa saya mengatakan kami akan menjadi penantang gelar di awal musim,” tegasnya.

“Kami memiliki pelatih yang tahu bagaimana melakukan pekerjaannya. Dia tahu bagaimana membuatnya bekerja. Tentu saja, dia tidak bisa mengenal setiap pemain di dunia. Pelatih fokus di lapangan, bukan pasar”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here