Bek Muda Brazil Dalam Pantauan Madrid

0
193
Robert Renan (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Pemandu bakat Real Madrid saat ini tengah berada di Amerika Selatan untuk memantau para bakat muda termasuk bek tengah Brazil Robert Renan.

Renan saat ini sedang memperkuat Brazil U-20 yang tengah berlaga di Kejuaraan U-20 Amerika Selatan atau CONMEBOL U-20 yang digelar di Kolombia.

Dalam beberapa tahun terakhir para pemandu bakat Madrid terus mengawasi para bakat potensial asal Brasil, Vinicius Jr dan Rodrygo adalah contoh bakat-bakat muda Brazil yang saat ini telah menjelma menjadi bagian dari pasukan inti Carlo Ancelotti.

Sebelumnya Madrid telah berhasil mendapatkan Endrick, penyerang tengah 16 tahun milik Palmeiras yang akan bergabung di Santiago Barnebeu pada musim panas 2024 mendatang.

Seperti diberitakan Football Espana, Los Blancos telah beralih ke target berikutnya, Robert Renan yang memiliki gaya permainan mirip Eder Militao, dapat bergerak ke lini tengah ketika dibutuhkan.

Renan saat ini berstatus milik klub Rusia, Zenit St Petersburg yang merekrutnya pada bursa tranfer Januari lalu dari Corinthians. Namun, Renan bisa meninggalkan Rusia jika Madrid melakukan pergerakan serius di musim panas mendatang. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here