Guardiola Akui Kesalahan Telah Berkomentar Bodoh Terkait Gerrard

0
290

Arenaku.com – Pep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya telah meminta maaf kepada Steven Gerrard atas komentarnya terkait momen terpelesetnya legenda Liverpool tersebut pada tahun 2014.

Guardiola sempat menyebut momen terpelesetnya Steven Gerrard kala Liverpool dikalahkan Chelsea pada detik-detik terakhir perburuan gelar Premier League 2013/14, menurutnya City tidak bertanggung jawab atas terplesetnya Gerrard dipertandingan tersebut yang menyebabkan Man City juara di musim itu.

Ucapan Guardiola itu terkait tuduhan pelanggaran aturan keuangan yang bisa berujung sanksi pencopotan gelar juara Man City yan diraih dari kurun waktu 2009 hingga 2018.

Mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona itu menilai sanksi pencabutan gelar juara Inggris tidak masuk akal.

“Saya meminta maaf kepada Steven Gerrard atas komentar saya yang tidak perlu dan bodoh yang saya katakan terakhir kali tentang dia,” kata Guardiola seperti diberitakan Sky Sports.

“Dia tahu betapa saya mengagumi dia dan kariernya, apa yang telah dia lakukan untuk negara tempat saya tinggal dan berlatih ini. Saya malu pada diri saya sendiri atas apa yang saya katakan karena dia tidak pantas menerimanya,” ujarnya.

“Komentar saya di konferensi pers saya sebelumnya untuk membela klub saya tetapi saya tidak mewakili klub saya dengan baik dengan memasukkan namanya ke dalam komentar bodoh ini,” lanjutnya.

“Secara pribadi saya telah meminta maaf kepadanya namun saya tetap harus melakukannya di sini juga. Saya sangat menyesal untuknya, untuk Alex istrinya dan anak-anaknya, karena itu komentar yang bodoh”. [arn]

Momen saat Gerrard terpeleset

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here