Kepindahan Aubameyang ke MLS Tergantung Sang Pemain

0
325
Pierre-Emerick Aubameyang (Photo: twitter.com/Gunnersc0m)

Arenaku.com – Chelsea dilaporkan telah menuai kesepakatan untuk meminjamkan Pierre-Emerick Aubameyang ke klub MLS Los Angeles FC.

Penyerang berusia 33 tahun itu telah berjuang untuk membuat dampak sejak kepindahannya dari Barcelona musim panas lalu, dengan bergabungnya lima penyerang baru pada bursa transfer musim dingin Januari lalu menipiskam peluang mantan penyerang Arsenal itu di Stamford bridge.

Lima penyerang baru yang bergabung di London Barat adalah Mykhaylo Mudryk, Noni Madueke , David Datro Fofana dan Joao Felix.

Nama Aubameyang bahkan tidak ada dalam skuad The Blues yang akan berlaga di Liga Champions.

Menurut Le10 Sport, Chelsea kini telah mencapai kesepakatan untuk mengirim Aubameyang ke Amerika Serikat hingga akhir musim ini. Chelsea bahkan disebutkan bersedia menanggung seluruh gaji Aubameyang jika sang pemain mau menerima keputusan klub.

Walau Chelsea telah bersepakat dengan LA FC namun Aubameyang belum memberikan jawaban karena masih berhasrat bermain di Eropa.

Aubameyang di datangkan Chelsea atas permintaan pelatih sebelumnya Thomas Tuchel, yang kemudian dipecat hanya beberapa hari setelah Aubameyang bergabung. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here