Sikat Barcelona, Erik ten Hag Puji Ketangguhan Para Pemainnya

0
224
Manchester United (Photo: twitter.com/ManUtd)

Arenaku.com – Erik ten Hag memuji kemenangan Manchester United di Liga Europa atas Barcelona sebagai “kemenangan terbesar saya” sebagai manajer klub.

Man United memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Europa setelah menang 2-2 di leg kedua playoff di Old Trafford melalui gol Fred dan Antony setelah sebelumnya tertinggal terlebih dahulu oleh gol pinalti Robert Lewandowski.

Secara agregat Unite unggul 4-3 atas Barcelona.

Ketika ditanya apakah ini merupakan kemenangan terbesarnya sebagai manajer Setan Merah, Ten Hag mengatakan kepada BT Sport: “Menurut saya, ya. Kami telah meraih beberapa kemenangan bagus – Liverpool dan Arsenal di kandang”.

“Saya pikir ini, dalam dua leg, melawan Barcelona – pemimpin klasemen LaLiga, unggul delapan poin dari Real Madrid. Jadi jika Anda bisa mengalahkan mereka, maka ini adalah kemenangan terbesar saya,” kata manajer asal Belanda itu.

“Babak pertama kami terlalu datar, sedikit kepercayaan diri. Kami tidak cukup memanfaatkannya. Kami seharusnya lebih berani. Itulah yang kami katakan saat jeda pertandingan,” ujarnya.

“Kami memiliki beberapa pemain dengan kepribadian yang hebat di dalam tim – seperti Raphael Varane dan Lisandro Martinez. Mereka tampil dengan penuh percaya diri. Antony dan Garnacho tidak takut pada siapa pun dan kami memiliki lebih banyak lagi. Bruno, Casemiro. Kami memiliki beberapa pemain dengan kepribadian yang hebat,” jelasnya.

“Mereka tangguh dan mereka fokus untuk mendapatkan hasil, bahkan setelah kebobolan melalui penalti. Mereka percaya bahwa mereka bisa membalikkan keadaan”.

Drawing babak 16 Besar Liga Europa akan digelar di markas besar UEFA, di Nyon, Swiss pada hari ini Jumat (24/2/2023). [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here