Spalletti Tegaskan Seluruh Pemainnya Selalu Siap Habis-habisan

0
158
Napoli (Photo: twitter.com/sscnapoli)

Arenaku.com – Luciano Spalletti menegaskan bahwa semua pemain Napoli harus tampil habis-habisan untuk mendapatkan hasil positif.

Napoli berhasil kembali mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Cremonese 3-0 di Stadion Diego Maradona, Minggu (12/2/2023).

Untuk sementara Partenopei unggul 16 poin atas Inter Milan yang berada diurutan kedua klasemen sementara Serie A.

“Kota kami dan para penggemar membuat kami tetap waspada, karena semua orang merasakan keinginan untuk menang,” kata Spalletti kepada DAZN.

“Mungkin kami sedikit berlebihan di babak pertama, karena ada sedikit ketegangan, kami tidak mengoper bola seperti biasanya dan Cremonese menggunakan taktik mereka dengan bek sayap yang sangat lebar sehingga membuat kami menghabiskan energi untuk mengejar dan bertahan,” lanjutnya.

“Setelah jeda jauh lebih baik, mengumpan dengan lebih berkualitas, tenang dan terorganisir, karena itulah yang perlu kami lakukan,” tambahnya.

Bulan lalu Cremonese menyingkirkan Napoli dari Coppa Italia melalui adu penalti, jadi ini bukanlah laga yang bisa dianggap remeh.

“Ada komitmen penuh, kami memiliki para pemain bagus dan juga para profesional hebat, mereka semua siap habis-habisan untuk membantu tim. Mereka harus siap untuk ‘menghancurkan diri’ mereka sendiri di atas lapangan untuk mendapatkan hasil, karena hasil akan membuat perbedaan”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here