Tanggapan Xavi Terkait “serangan” Kakak Messi

0
348
Xavi Hernandez dan pelatih Barcelona B Rafael Marquez (Photo: twitter.com/FCBarcelona_cat)

Aranaku.com – Xavi Hernandez menanggapi santai komentar atau serangan kakak dari mantan bintang Barcelona Lionel Messi, Matias Messi.

Awal pekan ini Matias mangatakan bahwa Barcelona tidak akan sebesar ini atau setenar ini karena adiknya Lionel Messi, selain itu Matias juga menyerang Joan Laporta yang disebutnya tidak tahu berterima kasih kepada Lionel Messi dan sang adik tidak akan kembali ke Camp Nou selama masih dipimpin Laporta.

Namun beberapa hari kemudian melalui akun Intagramnya Matias menyampaikan permintaan maaf dengan menuliskan bahwa apa yang disampaikan tersebut hanya sebatas candaan.

“Jika dia telah meminta maaf, itu sudah cukup. Saya mengenal keluarganya dengan baik,” kata Xavi jelang laga melawan Villarreal via Football Espana.

“Ketika Anda salah, Anda akan meminta maaf. Saya juga menjadi orang pertama yang melakukannya ketika saya melakukan kesalahan,” ujarnya.

Adapun terkait pertandingan melawan tuan rumah Villarreal, Minggu (12/2/2023) Xavi mengaku akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Villarreal memiliki tim yang sangat kuat. (Dani) Parejo luar biasa, (Pepe – Kiper) Reina membawa ketenangan dalam permainan,” ucapnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat rumit. Salah satu kuncinya adalah siapa yang akan menguasai bola lebih banyak. Kami akan mencoba untuk tetap bermain agresif tanpa bola”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here