Walau Kalah Namun Dua Pemain Ini Bikin Conte Bahagia

0
137
Oliver Skipp dan Pape Matar Sarr (Photo: twitter.com/MirrorFootball)

Arenaku.com – Penampilan Oliver Skipp dan Pape Matar Sarr saat Tottenham Hotspur berhadapan dengan tuan rumah AC Milan di pertandingan 16 besar Liga Champions membuat Antonio Conte bahagia.

Spurs kalah 0-1 di leg pertama, namun penampilan Skipp dan Pape Sarr disebut Conte menunjukkan permainan yang sangat bagus.

“Saya sangat puas untuk kedua pemain tersebut karena Pape Sarr dan Skippy memainkan permainan yang sangat bagus, mereka membayar kepercayaan yang kami berikan kepada mereka,” kata Conte seperti diberitakan BBC Sport.

Kedua pemain tersebut bermain sejak menit pertama menggantikan Yves Bissuma serta Rodrigo Bentancur yang mengalami cedera dan Pierre-Emile Hojbjerg harus menjalani skorsing.

“Jangan lupa kami sekarang dengan tiga gelandang dan harus melanjutkannya mungkin sampai akhir musim bermain dengan tiga gelandang, tapi performa seperti ini membuat saya lebih rileks karena saya tahu saya bisa mengandalkan mereka 100% tegasnya.

Walau kalah di leg pertama namun Conte yakin bisa membalikan keadaan ketika bermain di London pada 98 Maret mendatang.

“Saya tahu San Siro dan saya tahu sulitnya bermain dengan atmosfer seperti ini,” ucap mantan pelatih Inter Milan itu.

“Pada pertandingan kedua, kami akan bermain di stadion kami dan para pendukung kami akan menciptakan atmosfer yang akan membantu kami mengatasi Milan”.

Satu-satunya gol kemenangan Milan diciptakan Brahim Diaz menit ke-7. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here