Situasi Aubameyang di Chelsea Bikin Ian Wright Terheran-heran

0
280
Pierre-Emerick Aubameyang (Photo: www.instagram.com/auba)

Arenaku.com – Mantan bintang Inggris dan Arsenal Ian Wright tidak habis pikir mengapa Pierre-Emerick Aubameyang tidak masuk ke starting line-up Chelsea di bawah Graham Potter.

Aubameyang dibawa kembali ke Inggris setelah sempat membela Barcelona di era Thomas Tuchel di bursa transfer musim panas lalu, namun tidak lama berselang manajer asal Jerman tersebut dipecat dari Stamford Bridge.

Kedatangan Potter membuat mantan penyerang Arsenal tersebut hanya berperan sebagai pemain pengganti dan Wright tidak habis pikir mengapa mantan manajer Brighton & Hove Albion itu tidak memainkan Aubameyang padahal The Blues hanya mencetak satu gol liga dalam lima pertandingan terakhir mereka.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi tetapi Chelsea membutuhkan striker, mereka punya satu dan dia tidak bermain,” kata Wright seperti diberitakan Daily Mail.

“Anda tidak akan mengatakannya kepada manajer tetapi para pemain akan membicarakannya. Anda akan berbicara dengan Aubameyang dan berkata ‘kami tidak mengerti mengapa Anda tidak bermain’,” lanjutnya.

“Anda akan mengatakan itu padanya karena para pemain Chelsea tahu mereka membutuhkannya saat ini. Mereka akan mengatakan itu.

“Kamu tidak tahu apa yang terjadi dengan bos, kamu tidak tahu mengapa dia tidak bermain tapi para pemain sendiri akan bertanya ‘kenapa kamu tidak bermain, apa yang terjadi?”

Wright sangat yakin bahwa Chelsea memiliki para pemain untuk membalikkan keadaan dengan memberikan servis untuk Aubameyang.

“Mereka punya banyak kreativitas. Apa gunanya memiliki dua orang (Reece James dan Ben Chilwell) yang melakukan serangan dengan penuh semangat, tetapi mereka akan mengirimkan bola kepada siapa?,” tanyanya.

“Sekarang apa pun yang Anda katakan tentang Aubameyang, apa pun yang mereka pikirkan tentang Aubameyang, dia adalah seorang pencetak gol,” tegasnya.

Menurut Wright, sia-sia memiliki James dan Chiwells serta bintang baru Enza Fernandez jika akhirnya para pemain ini tidak tahu harus mengirim bola kepada siapa. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here