Akhirnya Pemain Spurs Bikin Ryan Mason Bangga

0
282
Son dan Ryan Mason (Photo: twitter.com/sportbible)

Arenaku.com – Ryan Mason cukup bangga dengan reaksi yang ditunjukan para pemainnya saat Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 melawan tamunya Manchester United di Stadion Tottenham, Kamis (27/4/2023).

Sepanjang babak pertama Spurs tertinggal 0-2 oleh gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford, dua gol penyeimbang dari Spurs lahir di babak kedua melalui Pedro Porro dan Son Heung-Min.

Ryan Mason yang merupakan manajer ketiga Spurs sepanjang musim ini pantas bahagia, setidaknya karena berhasil mengamankan satu poin di lag perdananya di periode keduanya sebagai manajer sementara.

“Setelah ketertinggalan 2-0, setelah akhir pekan yang buruk, dan berjuang untuk satu sama lain termasuk bersama para penggemar kami, karena saya merasakan mereka bersama kami, itu penting untuk melihat sebuah kebersamaan tim,” kata Mason di Tottenhamhotspur.com.

“Tim ini tetap bersatu, mereka berjuang bersama, dan kami memainkan sebagian besar babak kedua di daerah mereka, ini membuat saya senang,” ujarnya.

“Kami menciptakan banyak peluang, seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” lanjutnya.

Mason yang juga merupakan mantan pemain Spurs menegaskan rasa bangga dan komitmennya kepada klub asal London Utara itu.

“Tentu saja ini sangat berarti, saya berkomitmen pada klub ini, selalu begitu. Saya sangat bangga bisa berdiri di sini mewakili Klub ini,” tegasnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya merasa siap, dan saya ingin melihat sebuah tim yang menularkan kepada para pendukung kami bahwa kami berjuang untuk satu sama lain, berlari untuk satu sama lain dan kami ingin bersama. Saya melihat hal tersebut hari ini, dan hal tersebut membuat saya sangat bahagia”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here