Bahagianya Jarrod Bowen Bisa Bantu West Ham Tahan Arsenal

0
337
Selebrasi Jarrod Bowen (Photo: twitter.com/StatmanDave)

Arenaku.com – Jarrod Bowen bangga West Ham United bisa mengamankan satu poin melawan pemuncak klasemen sementara Arsenal setelah dua tim bermain imbang 2-2.

Bowen mencetak gol kedua The Hammers, sedangkan gol pertama klub yang dilatih David Moyes itu diciptakan Said Benrahma dari titik putih.

“Ini adalah poin yang sangat besar. Sebelum pertandingan ini, tidak ada yang menyangka kami akan mendapatkan apapun dari pertandingan ini. Kami memanfaatkan hal itu untuk keuntungan kami dan kami menyerang mereka,” kata Bowen seperti dilansir dari BBC Sport.

“Jika Anda memberi mereka waktu dengan bola, mereka bisa menciptakan peluang. Itu bukanlah awal yang kami inginkan, namun kami berusaha keras dan hampir saja mencetak gol di menit-menit akhir,” ujarnya.

“Kami memulai laga dengan baik, namun dua kali kehilangan konsentrasi di dalam kotak penalti dan kami harus menerima hukuman. Karakter dalam tim ini tidak pernah hilang dan kami tidak pernah kehilangan semangat,” tegasnya.

Terkait gol yang diciptakannya, penyerang 26 tahun itu mengaku bahagia bisa mendengarkan sorak sorai dari pendukung West Ham.

“Saya berlari dan hanya berharap ada seseorang yang mengembalikan bola ke kotak penalti. Saya menendang bola dengan baik dan melihatnya masuk, mendengarkan suara dari para penonton sungguh luar biasa”.

Tambahan satu poin bagi West Ham United sangat penting dalam upaya menjauhkan diir dari zona degradsi. Saat ini West Ham telah mengumpulkan 31 poin, 4 poin lebih banyak dari zona dergadasi. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here