Carragher Sebut Potter ‘ditakdirkan’ Untuk Gagal di Chelsea

0
224
Graham Potter (Photo:twitter.com/JacobsBen)

Arenaku.com – Jamie Carragher menilai keputsan Chelsea memecat Graham Potter hari Minggu lalu merupakan keputusan tepat, karena Potter belum cocok dengan budaya The Blues.

Menurut mantan pemain Liverpool itu, Potter ‘ditakdirkan’ gagal di Chelsea karena budaya klub yang melekat terkait trofi dan tuntutan untuk sukses secara instan.

“Chelsea, bersama Real Madrid, adalah dua klub yang paling kejam dalam hal bagaimana mereka menangani manajer,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Tidak masalah (pemilik) Todd Boehly mengatakan bahwa mereka akan melakukan hal yang berbeda dengan Roman Abramovich, tetapi saya tidak peduli dengan apa yang dia katakanny,” ujarnya.

“Para suporter, selama 20 tahun terakhir, telah dibesarkan dengan budaya memenangkan trofi, mengganti manajer dan mendapatkan manajer yang memenangkan Liga Champions setiap dua atau tiga tahun sekali”.

Chelsea disebutkan mulai mengidentifikasi calon manajer baru dimana nama-nama tenar seperti Julian Nagelsmann, Luis Enrique dan Mauricio Pochettino kini dikaitkan dengan Stamford Bridge.

Nama lain yang berpeluang untuk dipertimbangkan adalah manajer Sporting Lisbon, Ruben Amorim, Oliver Glasner dari Eintracht Frankfurt dan Luciano Spalletti dari Napoli. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here