Eintracht Frankfurt Pastikan Berpisah Dengan Daichi Kamada

0
304
Daichi Kamada (Photo: www.instagram.com/kamadadaichi)

Arenaku.com – Gelandang serang Daichi Kamada dipastikan akan meninggalkan Eintracht Frankfurt akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Gelandang asal Jepang itu memperkuat Frankfurt sejak 2017, kontraknya akan berakhir Juni mendatang.

“Eintracht Frankfurt dan Daichi Kamada akan berpisah setelah musim 2022/23. Pemain internasional Jepang ini bergabung dengan Eintracht dari Sagan Tosu pada musim panas 2017 dan menghabiskan sebagian musim 2018/19 sebagai pemain pinjaman di tim divisi utama Belgia, VV St Truiden, dimana dia membuat terobosan di sepak bola profesional Eropa,” bunyi pernyataan klub di Eintracht.de.

“Dalam beberapa tahun terakhir Daichi Kamada telah berkembang menjadi pemain Bundesliga yang sangat bagus di Eintracht Frankfurt dan telah memainkan perannya dalam pengembangan klub, puncaknya adalah kemenangan di Liga Europa tahun lalu,” kata Direktur Olahraga Frankfurt, Markus Krosche.

“Kami ingin terus besama di masa depan, namun keinginan ini tidak sejalan dengan sang pemain. Kami berterima kasih kepadanya atas komitmennya kepada Eintracht dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan”.

Sepanjang musim 2022/23 ini, gelandang 26 tahun itu mencatatkan 13 gol serta 5 assist dari 38 pertandingan di semua kompetisi.

Nama Kamada saat ini banyak dikatitkan dengan sejumlah klub tenar Eropa seperti Barcelona, Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan AC Milan, tiga klub Inggris Manchester United, Newcastle United dan Chelsea juga dikaitkan dengan Kamada. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here