Ketua Leicester City Harap Dean Smith Hadirkan Keajaiban

0
200
Dean Smith (Photo: www.lcfc.com)

Arenaku.com – ketua Leicester City Aiyawatt Srivaddhanaprabha berharap tuah Dean Smith mempertahankan klub di Premier League.

Leicester City telah menetapkan Dean Smith sebagai manajer baru hingga akhir musim, dalam melakukan pekerjaannya akan dibantu oleh mantan kapten Inggris dan Chelsea, John Terry.

“Atas nama semua orang di Leicester City, saya ingin mengucapkan selamat datang kepada Dean. Kualitas kepemimpinan, kepelatihan dan motivasinya akan menjadi aset penting bagi kami dalam delapan pertandingan mendatang, saat kami berjuang untuk mengamankan status kami di Premier League,” kata Srivaddhanaprabha di LCFC.com.

“Kami telah menjalani musim yang penuh tantangan, namun saya tidak ragu bahwa kami memiliki kualitas dalam skuad untuk memenangkan laga ini. Pengalaman Dean akan menjadi kunci untuk membuka potensi tersebut, membantu tim menemukan kembali kepercayaan diri dan menyalurkan dukungan dari para pendukung kami, yang akan sangat penting selama delapan pertandingan terakhir ini”.

Sementara itu Dean Smith mengatakan bahwa masih ada peluang mempertahankan Leicester di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk memimpin tim di pekan-pekan terakhir musim ini. Tantangan yang ada di depan kami sudah jelas, tetapi saya dan tim pelatih sudah pernah mengalaminya dan dengan kualitas yang ada di dalam skuad dan jumlah pertandingan yang tersisa, hal itu sangat mungkin untuk dicapai”.

Smith sebelumnya merupakan pelatih Norwich City, Aston Villa dan Brentford. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here